Iklan

Iklan

RELAWAN GERAKAN CINTA PRABOWO ROAD SHOW KE JAWA

klikindonesia
31 Agu 2023, 13:11 WIB Last Updated 2023-08-31T06:11:48Z


slawi - sebelum memasuki tahapan kampanye relawan gerakan cinta prabowo road show ke sejumlah kota di jawatengah dan jawa timur untuk melakukan konsolidasi guna pemantapan tim dari perwakilan relawan gerakan cinta prabowo tingkat kecamatan di kab dan kota tegal yang bertempat di rm watujajar ( wj ) bojong rabu 30/08/23 .


dalam sambutan nya ketua umum  DPP GCP hk/ kurniawan yang di dampingi sekjen kemas fadli safari menyampaikan merasa terharu dan bangga rangkaian acara konsolidasi dapat di hadiri ful perwakilan tim dari masing masing kecamatan yang sudah di bentuk ,ini merupakan wujud bukti  kecintaan para relawan , kepada bapak prabowo capres yang akan kita dukung.

ketum juga menambahkan sbg relawan hendak nya kita bersikap santun meskipun itu lawan yang kita hadapi.

di tempat yang sama ketua DPW Gerakan cinta prabowo jateng abdul munir mngatakan ,bahwa indonesia butuh pemimpin yang ber integritas, memiliki pengalaman yang panjang,dan ini ada hanya pada diri prabowo.


beliau mewakili partai politik ,sebagai pendiri sekaligus sebagai ketua umum partai sehingga prabowo membawa gagasan dan idiologi partai,sehingga jalan menuju kesana ini akan lebih mudah lanjut munir.

di sela acara konsolidasi gerakan cinta prabowo seluruh peserta merasa optimis dan yakin prabowo dapat memenangi pilpres 2024 dan mampu membawa indonesia untuk lebih baik lagi.

pewarta : hamaji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RELAWAN GERAKAN CINTA PRABOWO ROAD SHOW KE JAWA

Terkini

Iklan