Iklan

Iklan

Sekjen Karang Taruna Jabar Hadir Rapat Tahunan di Indramayu

klikindonesia
26 Agu 2023, 22:25 WIB Last Updated 2023-08-26T15:26:00Z


Netsembilan.com Indramayu- Karang Taruna sebagai organisasi sosial kemasyarakatan mempunyai peran sangat penting dalam masyarakat yang merupakan pilar kekuatan di dalam pembangunan baik di desa maupun Kelurahan. 

Dalam rangka penguatan kapasitas dan peran karang taruna sebagai pilar sosial dan salah satu untuk memperkuat dengan diadakannya rapat Karang Taruna tingkat Kabupaten Indramayu Sabtu 26/08/2023.

ketua karang taruna Kabupaten Indramayu H. Syaefudin mengatakan rapat kerja yang kedua tingkat Kabupaten Indramayu dan itu sebagai amanat organisasi dan alhamdulilah kegiatan rapat kedua hari di hadiri ketua dan sekjen karang taruna Jawa barat.

"Dalam rapat kedua ini tentunya mengundang pimpinan karang taruna tingkat Kecamatan dan pengurus Kabupaten, untuk membahas dan mengevaluasi juga sekaligus mengkontribuikan butir-butir pemikiran dalam rangka kemajuan karang taruna kedepannya," katanya.

Usai Acara Ketua karang taruna provinsi Jawa barat Ahmad Taufik menjelaskan Rapat karang taruna pentingnya, karena karang taruna sebagai pilar anak muda di Kabupaten Indramayu, untuk mendukung pemerintah Indramayu lebih baik.

"Hadirnya untuk mensupport prihal membuat kerangka acuan kegiatan program kerja karang taruna Kabupaten Indramayu, selama ini kami menilai karang taruna Kabupaten Indramayu itu luar biasa dan saya
mengapresiasinya." Tuturnya.

"Rapat kerja dalam satu tahun hanya satu kali dan di Kabupaten Indramayu kegiatan rapat kerja setiap tahun rutin di laksanakan dan ini sangat bagus, karena tidak semua Kabupaten kota melaksanakan rapat kerja karang taruna setiap tahunnya.

"Amanat temu karya mensyaratkan satu kali dalam satu periode untuk rapat kerja dan di Indramayu sudah luar biasa dan momentum ini sebagai percontohan Kabupaten yang lain," Tutupnya.  (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekjen Karang Taruna Jabar Hadir Rapat Tahunan di Indramayu

Terkini

Iklan