Iklan

Iklan

Unit Lantas Polsek Jalancagak Laksanakan Kamseltibcar Lantas Tegur Pengendara R2 Tanpa Helm

klikindonesia
1 Agu 2023, 07:26 WIB Last Updated 2023-08-01T00:27:01Z


SUBANG- Dalam rangka melaksanakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran dalam Berlalu lintas (Kamtibmas Lantas), Unit Lantas Polsek Jalancagak lakukan Patroli dengan menegur pengendara roda dua (R2) yang kedapatan tidak memakai helm saat berkendara. 
Giat tersebut dilaksanakan di tugu gotong royong desa jalancagak kec Jalancagak Subang, Senin 31 Juli 2023 sekitar pukul 15.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat pengurangan tersebut dilaksanakan oleh Unit Lantas Polsek Jalancagak, Iptu Ade TR, S.Ap., bersama Aiptu Teteng Irawan, Aiptu Undang S. Aipda Yudi Herdian dan Bripka Aris IB. 

Sesuai dengan Undang-undang No 22 Tahun 2009 Tentang Lalulintas dan Angkutan jalan para petugas Polsek Jalancagak menyampaikan imbauan kepada para pengendara roda dua yang tidak memakai helm diingatkan agar dalam berkendara selalu memakai helm.

Selain itu Petugas Polsek Jalancagak juga menyampaikan agar selalu patuhi rambu rambu lalulintas.

Giat Patroli ini sengaja dilakukan agar masyarakat khususnya para pengguna jalan paham dengan aturan yang berlaku serta guna menjaga keselamatan dirinya masing-masing.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Lantas Polsek Jalancagak Laksanakan Kamseltibcar Lantas Tegur Pengendara R2 Tanpa Helm

Terkini

Iklan