Iklan

Iklan

Unit Samapta Polsek Jalancagak Lakukan Patroli Tengah Malam di Beberapa Lokasi Obvit

klikindonesia
1 Agu 2023, 10:31 WIB Last Updated 2023-08-01T03:31:04Z


SUBANG- Guna menciptakan situasi yang kondusif serta menjaga kamtibmas di malam hari, Unit Patroli KE QR 18B Unit Samapta Polsek Jalancagak lakukan giat Patroli tengah malam di beberapa obyek vital yang ada di wilayah hukumnya, Senin malam 31 Juli 2023.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalu Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., memerintahkan agar giat Patroli malam tersebut dilaksankan oleh Unit Samapta Polsek Jalancagak, Aiptu Diki Hendaklah, S.Hi., bersama Bripka Deni Ardes, S.H.

Acara diawali dengan apel pratugas dalam mengecek Kesiap siagaan personil guna memberikan pelayanan Prima Kepolisian Polsek Jalancagak, yang digelar sekitar pukul 20.00 WIB. 

Usai melaksanakan apel anggota Patroli QR Kijang 18.B melaksanakan patroli dialogis ke SPBU Jalancagak, menghimbau kepada petugas security supaya selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, situasi terpantau aman terkendali. 

Kemudian para petugas Polsek Jalancagak melaksanakan patroli pertokoan TOKMA, dan menghimbau kepada petugas jaga malam supaya tetap waspada dan melaporkan setiap kejadian sekecil apapun kepada petugas kepolisian. 

Tak hanya sampai disitu, anggota Patroli KR QR Kijang 18.B melaksanakan Patroli dialogis ke Obyek vital ATM dan Bank bjb Kcp Jalancagak, dan memberikan himbauan kepada petugas keamanan supaya selalu waspada. 

Dilanjutkan dengan melaksanakan Patroli dialogis dan kontrol Obyek vital ATM dan Bank Mandiri Kcp Jalancagak, memberikan himbauan kepada petugas keamanan,  agar selalu waspada didalam menjaga obyek yg diamankan, dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, bila terjadi hal hal yg mengganggu keamanan. 

Memasuki tengah malam para petugas melaksanakan Patroli dialogis dan Himbauan, kepada petugas keamanan Bank BRI Unit Bunihayu Jalancagak, dengan menyampaikan imbauan keselamatan dan agar selalu waspada dalam bertugas. 

Dan terakhir sekira pukul 01.00 Unit Samapta Polsek Jalancagak melaksanakan Patroli ke SPBU Tambak mekar, dan memberikan himbauan kepada petugas keamanan SPBU,  agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Samapta Polsek Jalancagak Lakukan Patroli Tengah Malam di Beberapa Lokasi Obvit

Terkini

Iklan