Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Hadiri Giat Tablig Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang Dihadiri Oleh Wakil Bupati Subang

klikindonesia
28 Okt 2023, 18:41 WIB Last Updated 2023-10-28T11:41:41Z


SUBANG- Dalam rangka menjalin sinergitas dengan kalangan ulama dan seluruh lapisan masyarakat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari hadiri giat tablig akbar di Kampung/Desa Sindangsari Kecamatan Kasomalang Subang, Sabtu, 28 Oktober 2023 sekitar pukul, 08.30 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H, melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar., A. A, S.Ip. M.H., giat menghadiri tablig akbar sekaligus melakukan giat pengamanan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Kecamatan Kasomalang. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh 
Wabup Subang Agus Masykur Rosadi,M.M, Penyuluh agama Kab. Subang Hj. Drs Nur, Kepala Desa Sindangsari, Popi, Tokoh masyarakt, tokoh agama, tokoh pemuda, Calon anggota DPRD Kab Subang, Oneng Imas Rosita., S,H,MH, beserta Ustad Ahmad Aji MNC, dan sejumlah Stamu undangan ± 250 orang. 

Susunan acara dalam kegiatan tersebut, diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al - Quran dan pembacaan sholawat Nabi serta 
istighosah dengan memohon kepada allah SWT untuk mendapatkan keberkahan hidup keamanan dan keselamatan. 

Kepala Desa Sindangsari Vovi Pathul Hidayat menyampaikan bahwa peringatan ini dalam rangka memuliakan suri tauladan nabi Muhammad Saw dan dalam upaya peningkatan kualitas keimanan kita semua "urang sasarengan ngabagjakeun suri teladan nabi Muhammad, sinaren nu penting mah ngawangung kekeluargan" 

Ditempat yang sama Kang Akur, sapaan akrab Wakil Bupati Subang menjelaskan bahwa momentum peringatan ini menjadi semangat memilah mana sikap yang tepat untuk diterapkan dalam kehidupan sehari hari sebagai bentuk pengabdian kepada Allah SWT.

Kang Akur juga menjelaskan bahwa peringatan ini harus diniatkan untuk benar benar mengambil ibroh dari teladan Nabi Muhammad Saw "Nitenan suri tauladan, yang terbaik untuk kita"

Menghadapi momentum Pilkades Sindangsari, kang akur mengajak semua masyarakat untu menjaga kondusifitas pelaksanaan pemilihan kepala desa "Gegara beda pilihan jadi mumusahan, jngan sampai" pungkasnya

memasuki acara pokok yakni tauziah yang disampaikan oleh  ustd Aji MNC.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Hadiri Giat Tablig Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang Dihadiri Oleh Wakil Bupati Subang

Terkini

Iklan