Iklan

Iklan

Hadiri Amandamart Vaganza, Kang Akur Apresiasi Partisipasi Aktif Amanda Mart di berbagai Event di Kabupaten Subang

klikindonesia
28 Okt 2023, 19:48 WIB Last Updated 2023-10-28T12:48:17Z



NET9.COM-Wakil Bupati Subang, H. Agus Masykur Rosyadi membuka gelaran acara Amandamart Vagansa yang bertempat di halaman Amandamart Jl. Kapten Hanafiah, Karanganyar-Subang. Sabtu, 28 Oktober 2023

Amandamart Vaganza ini dimeriahkan dengan kehadiran Putri Jamila, Pasukan Perang dan berbagai perlombaan yang dilaksanakan.

Dalam sambutannya, yang disampaikan oleh Bussiness Unit Manager PT Amanda Retailindo Group Abik S. Wildan mengugkapkan bahwa Amandamart Vaganza banyak melibatkan pelaku UMKM yang ada di daerah Subang.

Abik S. Wildan menyampaikan bahwa pelaksanaan yang bertepatan di Hari Sumpah Pemuda, diharapkan memberikan dampak positif untuk perubahan kondisi ekonomi kabupaten subang yang lebih baik "Semoga dengan acara ini kita menjadi kesatuan dan persatuan untuk masyarakat Subang itu sendiri" tandasnya

Wakil Bupati Subang yang biasa disapa Kang Akur menyampaikan bahwa kehadiran Amandamart telah mendorong tumbuh kembang kondisi ekonomi di Kabupaten Subang "Ekonomi subang ini terus tumbuh dan tumbuh" tegasnya

Tidak hanya itu, Kang Akur juga menjelaskan bahwa kontribusi Amandamart telah banyak dirasakan, tidak hanya menjadi alternatif retail yang memberikan produk terbaik namun juga berkolaborasi dari berbagai program.

Kang Akur juga menjelaskan di beberapa kegiatan Amanda selalu hadir untuk meramaikan, ikut memeriahkan yang diselelnggarakan oleh pemerintah daerah "kegiatan UMKM nya, Bazarnya, dan biasanya harga spesialnya di telor. Pasti setiap ada event Amanda hadir disitu"

Kang Akur juga memaparkan bahwa amandamart ini salah satu retail Berbasis syariah, dengan keunggulan tersendiri dan memberikan dampak baik khususnya produk pilihan yang berkualitas "masyarakat sekitar juga mendapatkan keuntungan dan keberkahan dengan hadirnya Amanda Mart"

Kang Akur juga mengungkapkan penyelenggaraan kegiatan ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, sehingga semangat sumpah pemuda ini harus memberikan warna baru bagi para pengusaha direntang usia relatif muda "Tetap semangat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Subang" pungkasnya

Pembukaan Amanda Vaganza ditandai dengan pemukulan gong dan penyerahan cendramata dari Amandamart untuk Kang Akur.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Direktur PT Amanda Retailindo Group yang diwakili oleh Krisyanto selaku Retail Ekspor Manager, Bussiness Unit Manager PT Amanda Retailindo Group Abik S. Wildan, Camat Subang yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kec. Subang, Manajer Toko Amanda Mart Sukatma serta seluruh staff, pelaku UMKM dan tamu undangan lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Amandamart Vaganza, Kang Akur Apresiasi Partisipasi Aktif Amanda Mart di berbagai Event di Kabupaten Subang

Terkini

Iklan