Iklan

Iklan

Hadiri Pelantikan Pengurus PTMSI, Kang Akur : "Meningkatkan Prestasi Olahraga"

klikindonesia
29 Okt 2023, 21:24 WIB Last Updated 2023-10-29T14:24:32Z



NET9.COM -Wakil Bupati Subang hadiri pelantikan pengurus Kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Subang periode 2023-2027 di GOR Peradaban, Desa Mariuk, Kecamatan Tambakdahan. Minggu (29/10/23).

Pengurus Pengkab PTMSI Kabupaten Subang dilantik langsung oleh ketua Umum Pengkab PTMSI Subang H. Asep Alamsyah  HD, SE yang disaksikan oleh Wakil Bupati Subang dan tamu undangan lainnya.

Sambutan ketua Umum Pengkab PTMSI Subang H. Asep Alamsyah  HD, SE menyampaikan bahwa momen pelantikan pengurus baru menjadi momen yang sangat penting bagi PTMSI Kabupaten Subang untuk melakukan kinerja maksimal dalam kemajuan PTMSI, dengan terus mensosialisasikan dan membumikan olahraga tenis meja di Kabupaten Subang. Salah satu cara membumikan tenis meja tersebut dengan menjadikan tenis meja sebagai ekstrakulikuler di setiap sekolah.

Ketua umum Pengprov PTMSI Jawa Barat Dr. HC. Nurseno SP Utomo menyatakan bahwa pelantikan pengurus sangat penting dilaksanakan guna memajukan cikal bakal tenis meja Subang.

Sementara itu, Kang Akur sapaan H. Agus Masykur berharap dengan dilantik dan dikukuhkannya pengurus, Pengkab PTMSI Subang akan terus kompak dan mampu bersinergi untuk memajukan tenis meja Subang serta dapat terus meningkatkan capaian prestasi yang telah diraih pada Porprov Jawa Barat ke XIV sebagai juara umum pada olehraga tenis meja.

"Tentunya dengan kepengurusan yang dulu dan sekarang spirit harus tetap sama bahkan lebih baik lagi karena tantangan kedepan dalam menghadapi Porprov Jabar tahun 2026 lebih berat tantangannya."

Kang Akur pun berpesan, untuk meningkatkan prestasi olahraga, yaitu dengan cara pencarian potensi atlit dan membina atlet. Dirinya menyatakan bahwa Pembinaan harus dimulai dari dini sehingga Subang dapat mempunyai atlet masa depan dari atlet yang telah dibina.

"Diharapkan pembinaan oleh kepengurusan PTMSI baru melalui sekolah-sekolah semoga terealisasi karena tenis meja merupakan salah satu olahraga yang cukup terjangkau."

Setelah prosesi pelantikan selesai, Pengkab PTMSI Kabupaten Subang bekerjasama dengan PC GP. Ansor dan PTM Al-Muawanah mengadakan turnamen tenis meja dalam rangka memperingati hari sumpah Pemuda ke-95.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Tambakdahan, Ketua KONI Subang, Kapolsek, Danramil, Kades Mariuk dan para pengurus Pengkab PTMSI Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Pelantikan Pengurus PTMSI, Kang Akur : "Meningkatkan Prestasi Olahraga"

Terkini

Iklan