Iklan

Iklan

Para Ketua Majlis Taklim Cianjur Laksanakan Halaqoh Kebangsaan dan Doa Bersama Untuk Pasangan Amin

klikindonesia
28 Okt 2023, 15:23 WIB Last Updated 2023-10-28T08:23:33Z

Anggota DPR RI Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ saat memberikan materi di Halaqoh Kebangsaan dan Doa Bersama Untuk Pasangan Amin di Majlis Taklim Al Makmum, Desa Jamali, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR - Organisasi Perempuan Bangsa (PB) sebagai Badan Otonom atau sayap politik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengumpulkan para pimpinan Majlis Taklim SE Kabupaten Cianjur dalam hmelaksanakan agenda Halaqoh Kebangsaan Menuju Perubahan dan Doa Bersama Untuk Pasangan Anis Baswedan - A. Muhaimin Iskandar (Amin) di Yayasan Majlis Taklim Al Makmun, Kampung Jamali, Desa Jamali, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

"Secara pribadi, ibu - ibu para pimpinan  majlis taklim bersepakat akan mendukung Pasangan Amin pada Pilpres 2024 nanti," ujar Ketua PB Kecamatan Mande, Rahmanah Winarti kepada netsembilan.com. Sabtu (28/10/2023).

Perempuan energik yang dikenal dengan sebutan Bu Wiwin ini menjelaskan, acara Halaqoh Kebangsaan Menuju Perubahan dan Doa Bersama Untuk Pasangan Amin ini juga dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia DPR RI dari Fraksi PKB, yaitu Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ.

"Bu Haji Eem Marhamah ini kan pembina dari PB se Kabupaten Cianjur dan. Dan selaju politisi, beliau sangat aspiratif, selain  untuk pembangunan infrastruktur di pedesaan, Neng Eem juga selalu membantu eksistensi majlis taklim yang ada di Kabupaten Cianjur," jelasnya.

Bu Wiwin yang juga Calon Legislatif DPRD Kabupaten Cianjur Dapil 4 dari PKB ini beranggapan, Pasangan Amin sangat didukung oleh masyarakat luas, terutama masyarakat Cianjur, karena sosok keduanya sangat dekat dengan kalangan ulama, dan menjunjung tinggi nilai-nilai Islam dalam kehidupan kebangsaan yang penuh dengan keberagaman.

"Bila inginkan pemimpin yang baik secara agama tapi sangat menghormati agama serta suku bangsa lain, ya Pasangan Amin inilah jawabannya," pungkasnya. (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Para Ketua Majlis Taklim Cianjur Laksanakan Halaqoh Kebangsaan dan Doa Bersama Untuk Pasangan Amin

Terkini

Iklan