Iklan

Iklan

Pertama kali Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 di Sirkuit SC Indramayu

klikindonesia
29 Okt 2023, 21:49 WIB Last Updated 2023-10-29T14:50:29Z

Netsembilan.com Indramayu- pertama kali Kejuaraan Nasional Sprint Rally Tarmac 2023 di Sirkuit Sport Center (SC) Kabupaten Indramayu selama Dua hari sabtu/minggu 29/10/2023.

Acara tersebut di hadiri. Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar, Ketua IMI Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiudin (DMS), Pejabat Sekda Indramayu, Aep Surahman, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar dan Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto. Pelaksana lomba Tarmac di Tribun Sport Center Indramayu Sabtu 28 Oktober 2023.

Dengan menggunakan Corolla DX yang dikemudikan Freddy Ojo, mobil pun melaju kencang dan langsung melakukan manuver berputar 380 derajat mengitari barier dan menuju jalur sprint berikutnya.

"Seru, alhamdulilah saya akhirnya bisa merasakan keseruan balap mobil,” ujar Nina beberapa saat turun dari mobil balap yang disambut tepukan meriah dari penonton.

Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 di Indramayu adalah yang pertama di Indonesia yang diselenggarakan dengan menggunakan jalan di tengah kota.

Puluhan pembalap Nasional hadir di kejuaraan Nasional Sprint Rally Tarmac 2023 di Sirkuit SC Sport Center Indramayu. Panjang lintasan 3,4 kilometer track nya melewati jalan umum tengah kota Indramayu layaknya event Sprint Rally di negara-negara.

Usai pembagian hadiah Ketua IMI Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiudin mengatakan alhamdulillah dan berterima kasih kepada semua pihak. Atas sukses Kejurnas Kejuaraan Nasional Sprint Rally Seri ke 6 dukungan pemerintah Bupati Indramayu Nina Agustina.



"Untuk peserta Sprint Rally sebanyak 130 pertama seluruh Indonesia yang hadir di Kabupaten Indramayu, panjang lintasan 3,4 kilometer di area Sport Center (SC) Kabupaten Indramayu."  Ucapnya.

Harapannya kedepan,  di tahun-tahun mendatang iwen-iwen akan di selenggarakan lagi di Kabupaten Indramayu." Tuturnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertama kali Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 di Sirkuit SC Indramayu

Terkini

Iklan