Iklan

Iklan

SRI RAHAYU Caleg Partai PERINDO Dapil 01 Nomor Urut 03 “MARI BERSAMA MEMBANGUN KABUPATEN LAMPUNG UTARA“

klikindonesia
28 Okt 2023, 21:14 WIB Last Updated 2023-10-28T14:14:38Z


LAMPUNG UTARA. Net9.Com, -

KOTABUMI, Mari bersama kita membangun kabupaten Lampung Utara.
Dari hasil wawancara pada salah satu  Daptar Calon Dewan ( Caleg ) dalam pemilihan pemilu tahun 2024.

Sri Rahayu Warga kelurahan Tanjung Aman beralamatkan di daerah wilayah Cimahi Jl. Dadali V, No 58. Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Dimana saya maju mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat wilayah Kabupaten Lampung Utara. Ini semua dari niat bedasarkan hati nurani saya sendiri merasa terpanggil demi mewujudkan inspirasi masarakat kususnya keluh kesah problem masarakat di kabupaten Lampung Utara saat ini. Ucap Sri Rahayu.

Maka dari itu saya bersedia mengabdikan diri di tengah kalangan masarakat kususnya di kabupaten Lampung Utara, demi memajukan, melestarikan serta mengikatkan tingkat SDM Sumberdaya Manusia, Dalam melestarikan Perogram batuan masarakat bagi masarakat tergolong miskin ( tidak mampu ) adil dan merata.

Mensosialisasikan Perogram kesehatan, Serta memajukan pendidikan anak para generasi penerus bangsa, serta akan membuat sebuah Perogram bagi para penerus bangsa demi menanggulangi bahaya pergaulan bebas, di kalangan generasi muda terkini yang biyasa di kenal dengan anak anak jaman now, tentang akan bahayanya pengaruh terhadap penyalah gunaan pemakaian narkoba, pengaruh sex bebas serta pencegahan terhadap perusak akan beredarnya permainan judi online terkini.

Maka dari itu, saya Sri Rahayu Caleg Partai Perindo Dapil 01 dengan Nomor Urut 03, maju dalam pemilu tahun 2024, mungkin tidak banyak yang dapat saya utarakan tidak lebih ataupun kurang, karena kesadaran serta keyakinan pada diri saya atas kemampuan serta keterasparan saya kepada publik, karena yang di butuhkan jawaban akan teriakan kesedihan masarakat kini, bukanlah janji melainkan bukti, dan saya berani memajukan diri serta bersedia mengabdi berada di barisan terdepan demi melestarikan kemajuan masarakat kabupaten Lampung Utara saat ini.


Kalo bukan sekarang kapan lagi, kalo bukan di tanamkan pada diri kita lalu siapa lagi, "Mari Bersama Kita Membangun Kabupaten Lampung Utara“ Sri Rahayu Caleg Partai Perindo Dapil 01. Nomor Urut 03, Kabupaten Lampung Utara.

( Firman Net9. Lampura. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SRI RAHAYU Caleg Partai PERINDO Dapil 01 Nomor Urut 03 “MARI BERSAMA MEMBANGUN KABUPATEN LAMPUNG UTARA“

Terkini

Iklan