Iklan

Iklan

Tasyakur Masjid, Kang Akur Harap Masyarakat Mampu Makmurkan Masjid

klikindonesia
30 Okt 2023, 08:56 WIB Last Updated 2023-10-30T01:56:12Z


NET9.COM - Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi, menghadiri kegiatan Tasyakur Pembangunan Masjid, bertempat di Perumahan Buana Green Subang Regency, Kelurahan Soklat, Subang. Minggu, 29 Oktober 2023.

Lurah Soklat Adang Soemantri dalam sambutannya mengajak semua warga dengan hadirnya masjid di perumahan tersebut mampu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan berharap masjid tersebut mempu meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan warganya.
"Semoga dengan dibangunnya masjid ini, kita makin makmur, makin sejahtera."

Sementara itu, Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur atas masjid yang baru saja telah selesai dibangun. Kang Akur pun berharap masjid yang telah terbangun, dapat dimakmurkan serta dapat menjadi pusat pembangunan masyarakat.
"Ini mudah mudahan tidak hanya bagus, tapi dipelihara dan diisi, bagaimana memakmurkan masjid, bagaimana masyarakat menjadikan masjid sebagai pusat pembangunan."

Kang Akur pun berharap, masjid yang telah hadir, mampu memberikan keberkahan kepada warga masyarakatnya.
"Semoga masjid ini memberikan keberkahan bagi semua penghuni perumahan ini."

Agenda dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas selesainya pembangunan Masjid di Perumahan Buana Green Subang Regency.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tasyakur Masjid, Kang Akur Harap Masyarakat Mampu Makmurkan Masjid

Terkini

Iklan