Iklan

Iklan

Bawaslu Kabupaten Indramayu Jalin Silaturahmi Bersama Organisasi PJI

klikindonesia
16 Nov 2023, 19:06 WIB Last Updated 2023-11-16T14:25:02Z



Netsembilan.com Indramayu- Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Indramayu menerima kunjungan dari organisasi  Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) dalam rangka  silaturahmi dengan media Prihal kegiatan UKW ( Uji Kelayakan Wartawan) Kamis 16/11/2023.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu Tabroni dan didampingi Komisioner Bawaslu, Ivan Sagito Kordiv Hukum PS 
dan Supriadi, Kordiv. Pencegahan, Parmas dan Humas (Doc. Humas) dalam kegiatan tersebut dihadiri  ketua PJI, Eka Mardiana dan anggota yang tergabung dalam Organisasi PJI .

Menurut Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Eka Mardiana  mengatakan bahwa pertemuan tersebut bertujuan dalam rangka mempererat silaturahmi antara Bawaslu dan PJI dalam publikasi, serta koordinasi tentang pelaksanaan UKW yang akan diikuti oleh anggota PJI dalam waktu dekat ini.

"Kita melakukan silaturahmi, serta koordinasi tentang UKW yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan di Indramayu, dan diikuti oleh anggota PJI," katanya.

Sedangkan Ketua  Bawaslu Kabupaten Indramayu Ahmad Tabroni, atau akrab disapa Boni ini, menjelaskan bahwa kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang di adakan oleh organisasi PJI sangat baik bagi profesi wartawan.

"Saya mengulas perkataan ketua PJI, Eka Mardiana bahwa dalam ujian UKW  ada salah satu ujian jejaring dengan nomor kontak pejabat dan saya siap nomor pribadi saya di minta dan di jadikan salah satu nomor telepon yang di ajukan sebagai ujian jejaring," pungkasnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Kabupaten Indramayu Jalin Silaturahmi Bersama Organisasi PJI

Terkini

Iklan