Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Bersama Pemdes Kasomalang Wetan Gelar Rapat Terkait Sosialisasi Bahaya Miras

klikindonesia
16 Nov 2023, 19:03 WIB Last Updated 2023-11-16T12:03:12Z


SUBANG- Masih dalam agenda pemberantasan minuman keras di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Wetan menggelar rapat koordinasi bersama pemerintahan Desa Kasomalang Wetan bahas terkait sosialisasi bahaya minuman keras, Kamis, 16 Nopember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB bertempat di Kantor Desa Kasomalang Wetan. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Wetan, Bripka Sri Handayani. 

Dalam giat tersebut kedua belah pihak membahas terkait teknis pelaksanaan sosialisasi bahaya miras tersebut guna mengedukasi warga agar menyadari betapa bahayanya minuman keras baik untuk kesehatan maupun keselamatan jiwa. 

Dan sosialisasi bahaya miras tersebut akan segera direalisasikan dalam waktu dekat dan menyeluruh ke setiap kampung atau dusun yang ada di wilayah Desa Kasomalang Wetan. 

Dengan adanya rencana giat sosialisasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama sama menolak keras peredaran minuman keras di wilayah Desa Kasomalang Wetan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Bersama Pemdes Kasomalang Wetan Gelar Rapat Terkait Sosialisasi Bahaya Miras

Terkini

Iklan