Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Cibitung Bantu Warga Penerima Bantuan 10 Kg Beras

klikindonesia
8 Nov 2023, 16:32 WIB Last Updated 2023-11-08T09:32:33Z


SUBANG- Petugas Polsek Jalancagak yakni Bhabinkamtibmas Desa Cibitung, lakukan giat pendampingan, pengamanan dan monitoring pembagian bantuan pangan bagi warga Desa Cibitung di Aula Kantor Desa Cibibitung Kecamatan Ciater Rabu, 08 Nopember 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat monitoring dan pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibitung, bersama Babinsa AD Desa Cibitung. 

Giat pembagian beras bantuan tersebut juga dihadiri oleh Kades Cibitung beserta perangkat Desa, 
Petugas Pembagian Beras Dari Kantor Pos, beserta Masyarakat penerima bantuan Ketahanan Pangan BULOG. 

Adapaun warga yang mendapat bantuan pangan tersebut sebanyak 556 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), dalam bentuk beras seberat 10 Kg/KPM.

Mengenai teknis Penyaluran dilaksanakan oleh Pihak Kantor Pos dengan cara Registrasi penerima berdasarkan surat undangan dan barcode yang sudah di bagikan kemudian membawa identitas diri KTP dan KK selanjutnya mengisi daftar hadir dan melakukan transaksi Penerimaan Bansos dan dokumentasi. 

Selama kegiatan dilaksanakan berjalan aman dan kondusif, dan pembagian beras sudah sesuai dengan yang diharapkan atau tidak salah sasaran.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Cibitung Bantu Warga Penerima Bantuan 10 Kg Beras

Terkini

Iklan