Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas dan Anggota Patroli Polsek Jalancagak Lakukan Giat Pengamanan Hajatan Warga

klikindonesia
5 Nov 2023, 16:02 WIB Last Updated 2023-11-05T09:02:19Z


SUBANG- Dalam rangka menjaga kondusifitas lingkungan di wilayahnya, terutama terhadap warga yang tengah mengadakan rame rame atau hajatan, Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak bersama anggota Patroli Polsek Jalancagak lakukan giat pengamanan di lokasi tersebut, Sabtu malam Minggu, 04 Nopember 2023 Sekitar pukul 21.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H, melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar., A. A, S.Ip. M.H., giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak bersama anggota Patroli Polsek Jalancagak dan BPD RW 04 Desa Jalancagak, Kadus 02 Desa Jalancagak, Ketua RW 04,Ketua RT 25, beserta sejumlah tokoh masyarakat RW 04.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan anggota Patroli Polsek Jalancagak menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga yang hadir dalam giat tersebut. 

Selain itu anggota Polsek Jalancagak juga menyampaikan imbauan tentang bahaya minum keras, agar tidak di konsumsi oleh warga masyarakat. 

Warga masyarakat yang menonton hiburan seni jaipongan agar di kunci rumah kalau bisa jangan di kosong kan rumah, untuk menghindari pencurian. 

Acara tersebut merupakan Hajat warga masyarakat RT 25/04 Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas dan Anggota Patroli Polsek Jalancagak Lakukan Giat Pengamanan Hajatan Warga

Terkini

Iklan