Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Desa Cisaat Lakukan Pengamanan Pengerasan Jalan di Empat Titik

klikindonesia
5 Nov 2023, 21:49 WIB Last Updated 2023-11-05T14:49:36Z


SUBANG- Bhabinkamtibmas Desa Cisaat bareng Babinsa AD Desa Cisaat Kecamatan Ciater lakukan giat pengamanan sekaligus membantu pekerjaan pengerasan jalan di empat titik yang berbeda dalam satu wilayah Desa, siang tadi, Minggu, 05 Nopember 2023 sekitar pukul 11.30 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu.,S.I.K.,S.H.,M.H., Melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A., S.Ip.,M.H., giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cisaat, Aiptu Kusnadi Suria Hidayat, S.Hi., bersama Babinsa AD Desa Cisaat, Serda Uep Jajang Barnas. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Cisaat, Suryana bersama CV Mubharok, Aparat Desa Cisaat, Kadus Desa Cisaat, 
Ketua RT Dan RW Desa Cisaat, beserta sejumlah warga masyarakat sekitar. 

Pengerjaan pengerasan jalan tersebut dilaksanakan di empat titik yang berbeda, diantaranya, di wilayah Kampung Cisaat, Cereleg, Jagarnaek dan Cigangsing Desa Cisaat Kecamatan Ciater Kabupaten Subang. 

Adapun sumber dana dari pekerjaan pengerasan jalan tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) Desa Cisaat tahun anggaran 2023.

Disampaikan Bhaninkamtibmas Desa Cisaat Aiptu Kusnadi, diharapkan bantuan DD pegerasan jalan tersebut dapat meningkatkan aktifitas masyarakat yang lebih baik dan infrastruktur, agar di manpaatkan sebagaimana mestinya untuk kepentingan warga. 

Giat tersebut juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara TNI Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Desa Cisaat bersama Pemerintahan Desa Cisaat dan sejumlah warga Desa Cisaat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Desa Cisaat Lakukan Pengamanan Pengerasan Jalan di Empat Titik

Terkini

Iklan