Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu Lakukan Giat Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan, Perundungan, dan Intoleransi di SDN Cicariang

klikindonesia
16 Nov 2023, 11:52 WIB Last Updated 2023-11-16T04:52:43Z


SUBANG- Maraknya kasus bullying atau kekerasan dan perundungan di kalangan pelajar bahkan sampai ke tingkat pelajar Sekolah Dasar, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar melalui Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu sampaikan sosialisasi pencegahan kekerasan perundungan dan intoleransi di SDN Cicariang Desa Bunihayu, Kamis, 16 Nopember 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.ip., M.H., giat sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Panit Binmas, Aiptu Herman bersama Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu, Briptu Clara. 

Giat sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN Cicariang, Perwakilan Aparat Desa Bunihayu, Guru SDN Cicariang beserta siswa siswi SDN Cicariang, beserta sejumlah orang tua siswa SDN Cicariang. 

Mengawali sambutannya Kepala Sekolah SDN Cicariang menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan Terima kasih atas kehadiran bapak ibu Polisi dari Polsek Jalancagak yang akan menyampaikan materi terkait pencegahan kekerasan, perundungan dan intoleransi do Sekolah kami ini, ujarnya. 

Untuk selanjut kami persilahkan kepada Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu untuk menyampaikan materi yang seluas luasnya kepada siswa siswi kami yang mudah mudahan akan memberikan dampak positif kepada seluruh siswa sehingga tidak sampai terjadi kasus kekerasan sesama siswa ataupun bullying dan perundungan, tandasnya.

Selanjutnya Panit Binmas Polsek Jalancagak memulai penyampaian materi terkait pencegahan kekerasan, perundungan, dan intoleransi dihadapan seluruh siswa dengan suasana yang penuh dengan kekeluarga sambil berupaya mendekatkan siswa siswa yang masih usia dini dengan jajaran Kepolisian dalam hal ini petugas Polsek Jalancagak. 

Giat tersebut juga diisi dengan agenda tanya jawab agar anak terlihat lebih komunikatif dan dapat menyerap terkait apa yang disampaikan oleh Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu Lakukan Giat Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan, Perundungan, dan Intoleransi di SDN Cicariang

Terkini

Iklan