Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Ciater Lakukan Giat Pendampingan Pembagian Bantuan Pangan Berupa Beras 10 Kg

klikindonesia
8 Nov 2023, 16:09 WIB Last Updated 2023-11-08T09:09:28Z


SUBANG- Petugas Polsek Jalancagak yakni Bhabinkamtibmas Desa Ciater, lakukan giat pendampingan, pengamanan dan monitoring pembagian bantuan pangan bagi warga Desa Ciater di Aula Kantor Desa Ciater Kecamatan Ciater Rabu, 08 Nopember 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat monitoring dan pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciater, bersama Babinsa AD Desa Ciater. 

Giat pembagian beras bantuan tersebut juga dihadiri oleh kepala Desa Ciater beserta perangkat Desa, Petugas Pembagian Beras Dari Kantor Pos beserta sejumlah warga penerima bantuan Ketahanan Pangan BULOG. 

Adapaun warga yang mendapat bantuan pangan tersebut sebanyak 346 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), dalam bentuk beras seberat 10 Kg/KPM.

Selama kegiatan dilaksanakan berjalan aman dan kondusif, dan pembagian beras sudah sesuai dengan yang diharapkan atau tidak salah sasaran.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Ciater Lakukan Giat Pendampingan Pembagian Bantuan Pangan Berupa Beras 10 Kg

Terkini

Iklan