Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Tertibkan Warga Penerima Bantuan 10 Kg Beras

klikindonesia
8 Nov 2023, 16:30 WIB Last Updated 2023-11-08T09:30:54Z


SUBANG- Petugas Polsek Jalancagak yakni Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi, lakukan giat pendampingan, pengamanan dan monitoring pembagian bantuan pangan bagi warga Desa Cibeusi di Aula Kantor Desa Cibeusi Kecamatan Ciater Rabu, 08 Nopember 2023 sekitar pukul 08.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat monitoring dan pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi, Aiptu Undang S. bersama Babinsa AD Desa Cibeusi, Serda Iwan S. 

Giat pembagian beras bantuan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Cibeusi, Wawan Aripin, bersama Staf Desa Cibeusi, 
Petugas Kantor Pos Jalancagak, beserta warga penerima manfaat. 

Adapaun warga yang mendapat bantuan pangan tersebut sebanyak 331 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), dalam bentuk beras seberat 10 Kg/KPM.

Mengenai teknis Penyaluran dilaksanakan oleh Pihak Kantor Pos dengan cara Registrasi penerima berdasarkan surat undangan dan barcode yang sudah di bagikan kemudian membawa identitas diri KTP dan KK selanjutnya mengisi daftar hadir dan melakukan transaksi Penerimaan Bansos dan dokumentasi. 

Selama kegiatan dilaksanakan berjalan aman dan kondusif, dan pembagian beras sudah sesuai dengan yang diharapkan atau tidak salah sasaran.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Tertibkan Warga Penerima Bantuan 10 Kg Beras

Terkini

Iklan