Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Wetan Monitoring Pengerjaan Hotmix Jalan Raya Johar

klikindonesia
21 Nov 2023, 07:04 WIB Last Updated 2023-11-21T00:04:22Z


SUBANG- Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Wetan lakukan giat monitoring pengerjaan aspal hotmix di jalan raya Johar Kecamatan Kasomalang, Senin 20 Nopember 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu.,S.I.K.,S.H.,M.H., Melalui Kapolsek Jalancagak Kompol, Bony Yuniar A.A., S.Ip.,M.H., giat monitoring pengerjaan aspal hotmix tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Wetan bersama Kades Kasomalang Wetan, Ketua LPM Desa Kasomalang Wetan beserta 
Kadus 01, RW, dan RT. 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Wetan selain melakukan monitoring atas pekerjaan tersebut ia juga sekaligus mengatur arus lalu lintas yang terhambat oleh pekerjaan hotmix itu. 

Pengaturan arus lalu lintas dilakukan agar tidak terjadi kemacetan yang panjang mengingat pekerjaan dilaksanakan pada siang hari dimana cukup padat pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua. 

Dan alhamdulillah pekerjaan aspal hotmix tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan atau kemacetan kendaraan yang berarti.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Wetan Monitoring Pengerjaan Hotmix Jalan Raya Johar

Terkini

Iklan