Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Kumpay Lakukan Giat PAM Hajatan Warga

klikindonesia
9 Nov 2023, 07:01 WIB Last Updated 2023-11-09T00:01:40Z


SUBANG- Dalam rangka menjaga kondusifitas lingkungan di wilayahnya, terutama terhadap warga yang tengah mengadakan rame rame atau hajatan, Bhabinkamtibmas Desa Kumpay  lakukan giat pengamanan di lokasi tersebut, Rabu malam Kamis 08 Nopember 2023 Sekitar pukul 21.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H, melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar., A. A, S.Ip. M.H., giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kumpay, 
Bripka Dudi Haryadi bersama Kepala Desa Kumpay  Asepulloh, LPM Desa Kumpay, Nurjaman, Babhinsa 0512/Cijambe Desa Kumpay, Serka Carna, Ketua karangtaruna yang diwakili sekjen karangtaruna, Cedim, Kadus 1, Dodo, beserta Ketua, Rt, Rw, se Desa Kumpay. 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga yang hadir dalam giat tersebut. 

Selain itu anggota Polsek Jalancagak juga menyampaikan imbauan tentang bahaya minum keras, agar tidak di konsumsi oleh warga masyarakat. 

Warga masyarakat yang menonton hiburan seni jaipongan agar di kunci rumah kalau bisa jangan di kosong kan rumah, untuk menghindari pencurian. 

Acara tersebut merupakan Hajat warga masyarakat Kp/Ds. Kumpay Rt.06/02 Kec. Jalancagak Kab. Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Kumpay Lakukan Giat PAM Hajatan Warga

Terkini

Iklan