Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Palasari Lakukan Giat Monitoring Pembagian Bantuan Pangan Beras 10 Kg

klikindonesia
8 Nov 2023, 16:07 WIB Last Updated 2023-11-08T09:07:58Z


SUBANG- Petugas Polsek Jalancagak yakni Bhabinkamtibmas Desa Palasari, lakukan giat pendampingan, pengamanan dan monitoring pembagian bantuan pangan bagi warga Desa Palasari di Aula Kantor Desa Palasari Kecamatan Ciater Rabu, 08 Nopember 2023 sekitar pukul 08.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat monitoring dan pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Palasari, bersama Babinsa AD Desa Palasari. 

Giat pembagian beras bantuan tersebut juga dihadiri oleh Petugas pemerintahan Desa ⁹Palasari bersama Kasi Kesos  Kec.Ciater, dan Petugas Kantor Pos Jalancagak.

Adapaun warga yang mendapat bantuan pangan tersebut sebanyak 550 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), dalam bentuk beras seberat 10 Kg/KPM.

Adapum teknis Penyaluran dilaksanakan oleh Pihak Kantor Pos dengan cara Registrasi penerima berdasarkan surat undangan dan barcode yang sudah di bagikan kemudian membawa identitas diri KTP dan KK selanjutnya mengisi daftar hadir dan melakukan transaksi Penerimaan Bansos dan dokumentasi. 

Selama kegiatan dilaksanakan berjalan aman dan kondusif, dan pembagian beras sudah sesuai dengan yang diharapkan atau tidak salah sasaran.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Palasari Lakukan Giat Monitoring Pembagian Bantuan Pangan Beras 10 Kg

Terkini

Iklan