Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Palasari Lakukan Giat Sambang Kepada Warga Binaan

klikindonesia
13 Nov 2023, 17:37 WIB Last Updated 2023-11-13T10:37:17Z


SUBANG- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusifitas di wilayah kerjanya, Bhabinkamtibmas Desa Palasari lakukan giat sambang kepada warga binaan, Senin 13 Nopember 2023 sekitar pukul 15.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat sambang tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Palasari Polsek Jalancagak. 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Palasari menemui salah satu tokoh Masyarakat, Tono, di Kampung Palasari Desa Palasari Kecamatan Ciater, guna menyampaikan himbauan kamtibmas agar disampaikan juga kepada warga masyarakat di Kampung tersebut. 

Pak Bhabin juga mengimbau agar dijalankan kembali giat ronda malam guna mengantisipasi terjadinya kejahatan di malam hari. 

Serta lakukan antisipasi terkait adanya penjualan minuman keras di wilayahnya, jangan sungkan sungkan untuk langsung di laporkan kepada petugas Kepolisian atau melalui Bhabinkamtibmas agar dapat segera ditindak. 

Hal itu sebagai upaya melindungi warga dari minuman keras yang dapat membahayakan kesehatan bahkan dapat menghilangkan nyawa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Palasari Lakukan Giat Sambang Kepada Warga Binaan

Terkini

Iklan