Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Tambakan Sosialisasikan Pencegahan Kekerasan, Perundungan dan Intoleransi di SDN Tambakan III

klikindonesia
8 Nov 2023, 16:16 WIB Last Updated 2023-11-08T09:16:59Z


SUBANG- Maraknya tindak kekerasan dan perundungan dikalangan pelajar baik tingkat SD, SMP, dan SMA yang sudah mencederai dunia pendidikan, Bhabinkamtibmas Desa Tambakan sosialisaikan pencegahan kekerasan, perundungan dan intoleransi di SDN Tambakan III Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang, Rabu, 08 Nopember 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Insra Sentanu S.H.,S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol  Bony Yuniar A.A. S.ip, M.H., giat sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tambakan
bersama Kepala Sekolah SDN Tambakan III beserta dewan guru, 
Ketua Komite Sekolah SDN Tambakan III, Siswa dan Siswi SDN Tambakan III, beserta sejumlah Orang tua siswa SDN Tambakan III. 

Giat tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi adanya kasus bullying khususnya dilingkungan sekolah umumnya di Wilkum Polsek Jalancagak. 

Giat ini menjadi sangat penting untuk dilakukan setelah maraknya kasus perundungan atau bullying secara umum dikalangan pelajar. 

Karena siswa siswi usia sekolah dasar ini merupakan generasi emas bangsa Indonesia yang wajib untuk dilindungi dan dibina agar menjadi orang yang bermanfaat bagi agama nusa dan bangsa dikemudian hari. 

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman ,tertib dan lancar tanpa ada gangguan kamtibmas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Tambakan Sosialisasikan Pencegahan Kekerasan, Perundungan dan Intoleransi di SDN Tambakan III

Terkini

Iklan