Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Palasari Lakukan Giat Antisipasi Peredaran Miras Kepada Warga Ikatan Pramuwisma Ciater

klikindonesia
4 Nov 2023, 14:39 WIB Last Updated 2023-11-04T07:39:39Z


SUBANG- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kerjanya, Bhabinkamtibmas Desa Palasari Polsek Jalancagak lakukan giat sambang warga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan antisipasi terjadinya peredaran miras di wilayahnya kepada warga Ikatan Pramuwisma Ciater (IPCI) siang ini, Sabtu 04 Nopember 2023 sekitar pukul 10.30 WIB, di depan Indomart Ciater kp Babakan gunung RT 24 / 05 Babakan gunung desa palasari. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek  Jalancagak Kompol, Bony Yuniar A.A., S.Ip.,M.H., giat sambang tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Palasari, Aipda Enjang. 

Dalam giat sambangnya pak Babin mengedukasi warga terkait pencegahan peredaran miras khususnya miras oplosan yang berujung dapat menghilangkan nyawa seseorang. 

Selain itu Aipda Enjang juga mengimbau agar lebih meningkatkan sistem keamanan Kampung di malam hari dengan cara menggalakan ronda malam secara bergantian diatur jadwalnya agar setiap malam ada petugas ronda. 

Dan dalam rangka mencegah terjadinya peredaran minuman keras pak Bhabin juga mengimbau agar selalu aktif dan memberikan informasi terkait perdagangan miras terutama miras oplosan dan  selalu  memberikan informasi segala hal yang menyangkut keamanan. 

Usai menyampaikan himbauannya, warga mengerti dan paham serta siap bekerja sama dengan pihak kepolisian Terkait pemberantasan minuman keras. 

Aipda Enjang berharap agar warga berani melapor ketika ada dan mengetahui peredaran minuman keras jenis apapun. 

Dengan adanya himbauan  Sosialisasi pencegahan peredaran minuman keras dan konsultasi publik ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami  hukum tindak pidana serta aspirasi masyarakat tersebut tersampaikan langsung melalui pihak konsultan dan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Palasari Lakukan Giat Antisipasi Peredaran Miras Kepada Warga Ikatan Pramuwisma Ciater

Terkini

Iklan