Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Sampaikan Sosialisasi Bahaya Miras dan Narkoba di Desa Kasomalang Wetan

klikindonesia
1 Nov 2023, 15:13 WIB Last Updated 2023-11-01T08:13:03Z


SUBANG- Setelah viral kasus belasan warga meninggal dan kritis usai menenggak miras oplosan di wilayah hukum Polsek Jalan cagak Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Wetan menggelar kegiatan sosialisasi terkait bahaya miras dan Narkoba di Aula Desa Kasomalang Wetan Kecamatan Kasomalang, Rabu, 01 Nopember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar., A. A, S.Ip. M.H., giat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Wetan. 

Giat tersebut dihadiri oleh PLH Kepala Desa Kasomalang Wetan, 
Ketua MUI Desa Kasomalang wetan, Bidan Desa dan PLH KB Kasomalang wetan, Toga, Tomas, Toda, dan karang taruna Desa Kasomalang Wetan, Para Kadus, dan RW se Desa Kasomalang Wetan. 

Dihadapan Kepala Desa dan para tokoh Desa Kasomalang Wetan Bhabinkamtibmas memaparkan betapa bahaya nya minuman keras dan narkoba terlebih miras oplosan yang tengah digandrungi remaja saat ini. 

Kejadian kemarin terkait viralnya berita di medsos banyak korban meninggal dan kritis akibat menenggak miras oplosan, Bhabinkamtibmas berharap itu merupakan kejadian pertama dan terakhir khususnya di wilayah hukum Polsek Jalancagak.

Dengan digelarnya kegiatan sosialisasi ini diharapkan para tokoh dan Kepala Desa Kasomalang Wetan dapat meneruskan himbauan ini kepada lapisan masyarakat secara masiv agar dapat menekan peredaran miras dan narkoba.

Peserta yang hadir menyepakati untuk menyatakan perang terhadap miras dan narkoba dan siap membantu untuk memberantas sampai tuntas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Sampaikan Sosialisasi Bahaya Miras dan Narkoba di Desa Kasomalang Wetan

Terkini

Iklan