Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Tambakmekar Lakukan Giat Pengamanan Pembagian Sertifikat Program PTSL

klikindonesia
7 Nov 2023, 15:06 WIB Last Updated 2023-11-07T08:06:10Z



SUBANG- Bhabinkamtibmas Desa Tambakmekar Polsek Jalancagak lakukan giat monitoring dan pengamanan pembagian sertifikat warga yang dibuat melalui Program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL), siang ini, Selasa 07 Nopember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di GOR Desa Tambakmekar kec.Jalancagak Kab. Subang. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar A.A.,S.ip.,M.H., menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Tambakmekar untuk melakukan giat monitoring dan pengamanan tersebut. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh
PLH Kades Tambakmekar, Tim BPN Kab.Subang, Kasi Perencanaan Desa Tambakmekar, beserta sejumlah warga masyarakat Desa Tambakmekar penerima manfaat. 

PTSL adalah salah satu program pemerintah yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sertifikat tanah secara gratis. 

Sertifikat cukup penting bagi para pemilik tanah, tujuan PTSL adalah untuk menghindari sengketa serta perselisihan di kemudian hari. 

Giat pembagian ini merupakan kali kedua bagi masyarakat Desa Tambakmekar dengan jumlah yang dibagikan sebanyak 80 Sertipikat yang telah diterima oleh warga desa tambakmekar Kec.Jalancagak Kab.Subang.

Pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tambakmekar bertujuan untuk menghindari terjadinya ketidak puasan bagi yang belum menerima Sertipakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Tambakmekar Lakukan Giat Pengamanan Pembagian Sertifikat Program PTSL

Terkini

Iklan