Iklan

Iklan

Bripka Deni Ardes Hadiri Musdes Tentang RKPD di Aula Desa Jalancagak

klikindonesia
24 Nov 2023, 16:30 WIB Last Updated 2023-11-24T09:30:43Z


SUBANG- Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak, Bripka Deni Ardes hadiri rapat Musyawarah Desa (Musdes) terkait Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPD) bertempat di aula Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak Subang, siang ini, Jumat, 24 Nopember 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H., Melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A, S.Ip. M.H., menghadiri rapat RKPD tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak, Bripka Deni Ardes bersama Babinsa AD Desa Jalancagak. 

Giat rapat tersebut juga dihadiri oleh Camat Jalancagak, Kades Jalancagak, Sekdes Desa Jalancagak, Dida Guntara S.Ikom., 
Ketua BPD desa Jalancagak, Ketua LPM desa Jalancagak, Kadus 1,2,3, beserta Para ketua RW dan RT se Desa Jalancagak. 

Giat RKPD tersebut dilaksanakan dalam giat musyawarah Desa (Musdes) Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak. 

Adapun susunan acara dalam giat tersebut, acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Camat Jalancagak, Kades Jalancagak, 
Sekdes Jalancagak, ketua BPD desa Jalancagak, beserta Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak. 

Acara dilanjutkan dengan musyawarah Desa dan ditutup dengan doa. 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak, Briptu Deni Ardes menyampaikan himbauan kamtibmas Kepada seluruh hadirin serta meminta agar dihidupkan kembali Sat Kamling sebagai bentuk penjagaan lingkungan di malam hari guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diharapkan. 

Bripka Deni Ardes juga mengimbau agar dalam pelaksanaan perencanaan pembangunan Desa ini, harus dilaksanakan dengan cara kerja sama dan dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga Desa terbangun dengan baik.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bripka Deni Ardes Hadiri Musdes Tentang RKPD di Aula Desa Jalancagak

Terkini

Iklan