Iklan

Iklan

Briptu Clara Amankan Giat Rapat Pleno Penetapan DPT di Desa Bunihayu

klikindonesia
4 Nov 2023, 21:38 WIB Last Updated 2023-11-04T14:38:10Z


SUBANG- Tapahan pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan digelar pada 3 Desember mendatang, kini sudah memasuki tahapan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Di Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak, sore tadi di Aula Desa Tambakmekar, Sabtu, 04 Nopember 2023 sekitar pukul 16.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra  Sentanu, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A. A.,S.Ip.,M.H., menghadiri kegiatan rapat pleno tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu, Briptu Clara bersama 
Babinsa AD Desa Bunihayu, Serka Edi S. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh
Sekdes BunihayuDesa,  Dida guntara S.Tr,Kom, Ketua Panitia Pilkades Dan Anggota, Ketua panwas pilkades dan anggota, beserta Para Calon Kepala Desa Bunihayu. 

Dalam giat rapat pleno tersebut panitia pilkades menyampaikan hak pilih di Desa tersebut dari mulai DPS, DPTB hingga hari ini ditetapkan menjadi DPT dengan jumlah hal pilih sebanyak 5.335, dan disepakati oleh seluruh calon Kepala Desa dengan menyertakan tanda tangan di atas Berita Acara Rapat Pleno DPT. 

Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar melalui Briptu Clara mengimbau kepada jajaran panitia agar terus jaga netralitas selama mengawal tahapan pilkades dari awal hingga ahir. 

Dan kepada para Calon Kepala Desa Briptu Clara juga mengimbau agar dapat menjaga kondusifitas dan memelihara Kamtibmas, serta saling menghormati sesama calon Kades dan para pendukungnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Briptu Clara Amankan Giat Rapat Pleno Penetapan DPT di Desa Bunihayu

Terkini

Iklan