Iklan

Iklan

Briptu Clara Hadiri Rapat RKPD di Aula Desa Bunihayu

klikindonesia
23 Nov 2023, 17:47 WIB Last Updated 2023-11-23T10:47:00Z


SUBANG- Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu, Briptu Clara hadiri rapat terkait Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPD) bertempat di aula Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak Subang, sore ini, Kamis, 23 Nopember 2023 sekitar pukul 14.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H., Melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A, S.Ip. M.H., menghadiri rapat RKPD tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu, Briptu Clara bersama Sekdes Desa bunihayu,  Dida Guntara S.Ikom., 
Ketua BPD desa bunihayu, Ketua LPM desa bunihayu, beserta Para ketua RW dan RT. 

Giat RKPD tersebut dilaksanakan dalam giat musyawarah Desa (Musdes) Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak. 

Adapun susunan acara dalam giat tersebut, acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Sekdes Bunihayu, ketua BPD desa bunihayu, dan 
Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu. 

Dilanjutkan dengan musyawarah Desa dan ditutup dengan doa. 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu, Briptu Clara menyampaikan himbauan kamtibmas Kepada seluruh hadirin serta meminta agar dihidupkan kembali Sat Kamling sebagai bentuk penjagaan lingkungan di malam hari guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diharapkan. 

Briptu Clara juga mengimbau agar dalam pelaksanaan perencanaan pembangunan Desa ini, harus dilaksanakan dengan cara kerja sama dan dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga Desa terbangun dengan baik.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Briptu Clara Hadiri Rapat RKPD di Aula Desa Bunihayu

Terkini

Iklan