Iklan

Iklan

Danlanal Cirebon Pimpin Upacara Sertijab Pasintel dan Komandan Unit Intel Lanal Cirebon

klikindonesia
16 Nov 2023, 11:54 WIB Last Updated 2023-11-16T04:54:54Z


Net9.com // TNI AL-CIREBON, Rabu 15  November
2023

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.WC., M.Sos., CRMP., CTMP., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pasintel Lanal Cirebon dari Kapten Laut (E) Sugeng diserahterimakan kepada Kapten Laut (KH) Kurnia Riza Akbar, S.E., Ak., dan Komandan Unit Intel Lanal Cirebon dari Lettu Laut (P) Heru Elfianto diserahterimakan  kepada Letda Laut (KH) Willa Yuan Abriantoro, S.Ag., bertempat di Aula Serba Guna Mako Lanal Cirebon, Rabu (15/11/2023).

Dalam amanatnya Danlanal Cirebon menyampaikan, "Bahwa sertijab merupakan bagian dari dinamika organisasi yang memiliki makna penting, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier personel. Pelaksanaan tugas baik Sintel maupun Unit Intel sebagai satuan kerja strategis dibawah Mako Lanal Cirebon harus saling bekerjasama dan bersinergi agar organisasi dapat berjalan dengan baik.


Kepada para pejabat lama saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian luar biasa. Serta pada pejabat baru saya menyampaikan selamat atas jabatan barunya semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik", tandas Danlanal Cirebon diakhir amanatnya.

Selesai Upacara, Danlanal beserta seluruh Perwira staf Lanal Cirebon saling berjabat tangan dengan pejabat baru dan pejabat lama dilanjutkan dengan foto bersama. 

( Bobon. S )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Cirebon Pimpin Upacara Sertijab Pasintel dan Komandan Unit Intel Lanal Cirebon

Terkini

Iklan