Iklan

Iklan

Derita Sakit Berkepanjangan, Kapolsek Jalan cagak Jenguk Anggotanya Aiptu Teteng

klikindonesia
3 Nov 2023, 11:52 WIB Last Updated 2023-11-03T04:52:13Z


SUBANG- Menderita sakit berkepanjangan Aiptu Teteng Anggota Polsek Jalan cagak kembali di jenguk oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar selalu pimpinannya bersama Panit Binmas Polsek Jalancagak di kediaman Aiptu Teteng Kp sindangsari RT 01/04 Desa Sindangsari Kecamatan Kasomalang Subang, Jumat, 03 Nopember 2023 sekitar pukul 10.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat penjengukan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., didampingi oleh Panit Binmas Polsek Jalancagak. 

Dalam giat penjengukannya Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar menyemangati dan memberikan motifasi kepada Aiptu Teteng agar lebih banyak berusaha untuk segera sehat kembali. 

Selain itu Kompol Bony juga mendoakan semoga Aiptu Teteng segera mendapatkan kesehatan kembali dan kepada keluarga yang mengurusi sakitnya semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan agar menjadi pahala bagi yang mengurusinya. 

Ditempat yang sama keluarga Aiptu Teteng yang disampaikan oleh Istrinya mengucapkan Terima kasih Kepada Kapolsek Jalancagak dan jajaran atas kunjungan kepada suami saya, ucapnya. 

Semoga kunjungan ini menjadi obat buat suami saya agar segera pulih dari sakitnya, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Derita Sakit Berkepanjangan, Kapolsek Jalan cagak Jenguk Anggotanya Aiptu Teteng

Terkini

Iklan