Iklan

Iklan

Dugaan Penyalah Gunaan Agaran Dana Desa Pembangunan Siring Pasang Desa Banjar Wangi Lampung Utara

klikindonesia
3 Nov 2023, 08:46 WIB Last Updated 2023-11-03T01:46:38Z


LAMPUNG UTARA. Net9.Com, -

Desa Banjar Wangi, Kecamatan Kotabumi Utara Lampura. Dari hasil Sosial kontrol media Net9.Com Dan Tim, di lapangan ditemukan sebuah ganjalan serta kecurigaan yang terdapat pada peroyek bangunan “Siring Pasang“ di desa Banjar wangi kecamatan Kotabumi Utara kabupaten Lampung Utara. Pembangunan yang bersumber dari agaran (DD) Dana Desa Tahun Angaran 2023. Pada Hari Rabu, tanggal 01, November 2023.

Kecamatan Kotabumi Utara Desa Banjar Wangi Kabupaten Lampung Utara. Pembangunan Siring pasang yang terletak dusun 01. Dengan Volume 190 M. Agaran Dana Desa (DD). Tahun Angaran 2023, Dengan Jumlah Angaran. sebesar Rp. 46.396.000,-

Yang di mana dapat kita lihat dengan jelas keadaan bangunan tersebut yang di duga terkesan asal yang dimana Diding lantai bangunan yang mulai meretak serta pengecoran peletakan batu dala adonan campuran semen tersebut terkesan berlubang yang didalamnya berisikan tanah, besar kemungkinan pembangunan tersebut diduga sebagai dugaan ajang korupsi, terkesan menghamburkan agaran dana desa yang cukup sia - sia.

Pada saat hendak mengkonfirmasi terkait keadaan bangunan tersebut, dengan mendatangi rumah kediaman kepala desa Banjar wangi bapak mudasir, serta mengunjungi kantor desa pun saat itu tidak ada di tempat dan masuk kerja, saat di hubungi melalui via what app miliknya. Menjawab saya sedang ada di desa Ogan lima, tempat saudara mau ada acara. Ucap Mudasir kepala desa Banjar wangi.



Media Net9.Com Berserta tim berharap kepa instansi terkait Dinas Inspektorat Kabupaten Lampung Utara, Kecamatan Kota Bumi Utara serta Pemkab Lampung Utara, dapat mengkroscek ulang melihat dan menegur bangunan tersebut yang terkesan asal dan diduga sebagai ajang korupsi agaran dana desa Tahun Angaran 2023, di Desa Banjar Wangi Kecamatan Kotabumi Utara Lampura Sera dapat Menindak dengan tegas jika mana terdapat dugaan terkait penyalah gunaan serta terdapat penyimpangan agaran negara yang diduga sebagai ajang memperkaya diri.

( Firman. Net9. & Tim. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dugaan Penyalah Gunaan Agaran Dana Desa Pembangunan Siring Pasang Desa Banjar Wangi Lampung Utara

Terkini

Iklan