Iklan

Iklan

Edukasi Warga Terkait Miras Oplosan, Bhabinkamtibmas Bareng Kades dan Kapus Berikan Binluh

klikindonesia
4 Nov 2023, 10:27 WIB Last Updated 2023-11-04T03:27:29Z


SUBANG- Guna melindungi warga dari bahaya miras oplosan serta mencegah terjadinya meninggal masal seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Sindangsari bersama Kepala Desa Sindangsari dan Kepala Puskesmas Kasomalang menggelar Bimbingan dan Penyuluhan terhadap warga di Lapang Volly Kampung Cimanglid Desa Sindangsari Kecamatan Kasomalang, Jumat Malam, 03 Nopember 2023 sekitar pukul 19.30 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH, S.IK, M.H., melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, A.A.,S.Ip., M.H., menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari didampingi Babinsa AD Desa Sindangsari, untuk melaksanakan bimbingan dan penyuluhan Terkait bahaya miras oplosan. 

Giat binluh tersebut dihadiri oleh
Kepala desa Sindangsari, Puskesmas Kasomalang, tim Motekar kecamatan Kasomalang, Karang Taruna Desa Sindangsari beserta sejumlah warga masyarakat Desa Sindangsari. 

Dalam giatnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD menyampaikan Terkait rusaknya aklah dan hancurnya generasi bangsa akibat dari mengkonsumsi miras oplosan dan Narkoba. 

Sementara dari pihak Puskesmas Kasomalang menyampaikan Terkait racun yang terkandung di dalam miras oplosan yang sangat berbahaya bahkan sampai dapat merenggut nyawa bagi peminumnya. 

Usai pelaksanaan giat Kepala Desa Sindangsari mengucapkan terima kasih atas kehadiran personil polsek jalancagak beserta tim Puskesmas Kasomalang yang melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tersebut agar warga Desa Sindangsari bisa terhindar dari keracunan Miniman keras dan terhindar dari Narkoba.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Edukasi Warga Terkait Miras Oplosan, Bhabinkamtibmas Bareng Kades dan Kapus Berikan Binluh

Terkini

Iklan