Iklan

Iklan

Hut PGRI Cabang Kecamatan Indramayu ke 78 Jalan Santai Jaga kebersihan

klikindonesia
18 Nov 2023, 13:37 WIB Last Updated 2023-11-18T06:37:57Z
Netsembilan.com Indramayu -
Ketua PGRI Cabang Kecamatan Indramayu mengadakan jalan sentai Beregu dan Lomba Karaoke guru se-Kecamatan Indramayu dengan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) atau HUT PGRI ke 78. Serba-serbi kegiat Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023.

Peringati Hari Hut PGRI ke 78 di hadiri Bupati Indramayu Nina Agustina, Camat Indrmayu Indra Mulyana, Zaenal Abidin Ketua PGRI Cabang kec. Sindang dan Lurah se Kecamatan Indramayu Start dan Finish di depan SD Margadadi 5 Sabtu 18/11/2023.

Untung Aryanto ketua PGRI Kabupaten Indramayu mengatakan memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 78 mengadakan kegiatan di setiap kecamatan, untuk kec.Indramayu rangkaian kegiatan salah satunya jalan santai. 

"Sebelumnya sudah di laksanakan pekan olahraga dulu, sampai tingkat provinsi. Untuk hadiah jalan santai Sepeda gunung, Reskuker dan masih banyak hadiah yang lainnya. Bisa di nikmati anggota PGRI Kecamatan Indramayu" Ucapnya.

"Harapannya kegiatan jalan santai bisa menambah Kebugaran Jasmani dan rohani. Khusus Jalan Santai Beregu ini Guru/anggota PGRI menanam Rasa cinta kebersihan. Karena tema hari ini, Jalan santai sambil melaksanakan kebersihan." Tutur Untung Aryanto. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hut PGRI Cabang Kecamatan Indramayu ke 78 Jalan Santai Jaga kebersihan

Terkini

Iklan