Iklan

Iklan

Jadi Pembina Upacara di SDN Pelita Nugraha, Briptu Clara Edukasi Siswa Terkait Bullying

klikindonesia
6 Nov 2023, 13:18 WIB Last Updated 2023-11-06T06:18:58Z


SUBANG- Hadir sebagai pembina upacara pada upacara rutin mingguan setiap hari senin di SDN Pelita Nugraha, Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu, Briptu Clara edukasi siswa Terkait Bullying, Senin, 06 Nopember 2023 sekitar pukul 07.30 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu S.H.,S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A. S.ip, M.H., giat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu Briptu Clara dengan didampingi oleh Kepala Sekolah dan para pengajar SDN Pelita Nugraha. 


Pada kesempatan tersebut Briptu Clara menyampaikan materi dan mengedukasi seluruh siswa terkait bahaya yang ditimbulkan akibat Bullying dan perundungan.

Korban bullying bisa mengalami keterpurukan mental dalam jangka panjang, dapat berdampak menjadi generasi yang pemalu dan tidak siap untuk tampil di masyarakat

Oleh karena itu Polisi Cantik tersebut mengajak kepada seluruh siswa untuk saling menghormati saling menolong dan saling membantu dengan menanamkan dalam hati bahwa kita semua bersaudara.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jadi Pembina Upacara di SDN Pelita Nugraha, Briptu Clara Edukasi Siswa Terkait Bullying

Terkini

Iklan