Iklan

Iklan

Jadi Tamu Undangan Dalam Soft Opening RM. Kulaya Family Resto, Kapolsek Jalancagak Sampaikan Himbauan Kamtibmas

klikindonesia
8 Nov 2023, 10:42 WIB Last Updated 2023-11-08T03:42:25Z



SUBANG- Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak, Aris Ristiandi menghadiri undangan dalam giat Soft Opening Rumah Makan Kulaya Family Resto yang beralamat di Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak, Selasa Malam, 07 Nopember 2023 sekitar pukul 19.00 WIB. 

Giat soft opening rumah makan tersebut dihadiri oleh Camat Jalancagak, Aris Ristiandi S.T., 
Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A.,S.Ip.,M.H., Sekmat Jalancagak, Kepala Desa Jalancagak, Indra Zaenal S.H., 
Pemilik Rumah Makan Kulaya Family Resto, Jodi beserta sejumlah tamu undangan lainnya. 

Dalam giat tersebut mengawali sambutannya Camat Jalancagak, Aris Ristiandi mengucapakan terimakasih kepada pemilik Rumah Makan atas undangannya. 

Selanjutnya Aris mendoakan semoga rumah makan Kulaya ini sukses dalam usahanya serta mendapatkan keberkahan dari allah SWT. Ujar Aris. 

Ditempat yang sama Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar juga menyampaikan dalam sambutannya terkait himbauan kamtibmas baik kepada pihak pemilik rumah makan maupun kepada seluruh tamu undangan dalam giat soft opening tersebut. 

Dalam giat tersebut Kompol Bony juga menyampaikan himbauan terliat pencegahan terjadinya bullying dan perundungan yang kini marak terjadi terlebih di kalangan usia muda atau usia pelajar. 

Kadang hanya untuk memenuhi konten di media sosial mereka tega melakukan hal itu. 

Oleh karenanya Kompol Bony tidak bosan bosan melakukan edukasi kepada semua lapisan masyarakat agar bersama sama menjauhi dan mengingatkan kepada siapapun untuk tidak melakukan bullying dan perundungan, karena kita semua bersaudara. 

Jadilah manusia yang bermanfaat bagi sesama, kembalikan ke marwah bangsa yang penuh dengan kesantunan, saling menolong dan bergotong royong dalam hal apapun, pungkas Bony.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jadi Tamu Undangan Dalam Soft Opening RM. Kulaya Family Resto, Kapolsek Jalancagak Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Terkini

Iklan