Iklan

Iklan

Jaga Harkamtibmas, Camat Jalan cagak Kunjungi Kapolsek di Ruang Kerjanya

klikindonesia
15 Nov 2023, 18:00 WIB Last Updated 2023-11-15T11:00:18Z


SUBANG- Dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah kerjanya, Camat Jalan cagak sowan ke Kapolsek Jalancagak di ruang kerjanya sore ini, Rabu 15 Nopember 2023 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat menerima kunjungan Camat Jalancagak tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip. M.H.

Dalam giat kunjungan tersebut, Adapun yang menjadi pembahasan diantara dua petinggi eksekutif dan yudikatif di tingkat Kecamatan Jalancagak tersebut diantaranya membahas terkait inovasi inovasi atau terobosan yang harus diciptakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Lebih jauh dua petinggi Kecamatan Jalancagak tersebut juga membahas terkait pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan dilaksanakan pada 3 Desember mendatang. 

Dan terakhir keduanya membahas terkait giat pengamanan pemilu serentak terkait pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan calon anggota Legislatif tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat serta pemilihan anggota DPD RI yang akan diselenggarakan pada 14 Pebruari 2024 mendatang. 

Namun giat tersebut dikemas dalam suasana kekeluargaan yang tidak terlalu formal namun pasti.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Harkamtibmas, Camat Jalan cagak Kunjungi Kapolsek di Ruang Kerjanya

Terkini

Iklan