Iklan

Iklan

Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkades Kapolsek Jalancagak Ajak Para Calon Kades Main Mini Soccer

klikindonesia
10 Nov 2023, 19:31 WIB Last Updated 2023-11-10T12:31:20Z


SUBANG- Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin silaturahmi dan kebersamaan, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar ajak para calon Kades olah raga bermain Mini Soccer di lapang Bumi Soccer Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak Subang, Jumat 10 Nopember 2023 sekitar pukul 15.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat tersebut dipimpin dan dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama 
Camat Jalancagak, Aris Rustian MT, Personil Polsek Jalancagak, beserta
para Cakades Desa Bunihayu. 

Giat tersebut hanyalah hiburan semata dalam rangka mencari keringat sekaligus menjalin kebersamaan sesama Calon Kepala Desa guna menghindari gesekan sesama calon ataupun tim pendukungnya. 

Dan giat tersebut merupakan inovasi Kapolsek Jalancagak dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif terlebih menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Bunihayu yang akan diselenggarakan secara serentak se Kabupaten Subang pada 3 Desember mendatang. 

Yang lebih utama dari giat tersebut yakni menjaga silaturahmi antara Polsek Jalancagak, Pemerintahan Kecamatan Jalancagak dengan para tokoh Masyarakat Desa Bunihayu dalam hal ini para Calon Kepala Desa. 

Disampaikan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar giat ini merupakan inovasi dalam menjaga situasi kamtibmas jelang Pilkades. 

Mudaha mudahan dengan telah dilaksanakannya giat olah raga bersama para calon Kepala Desa Bunihayu ini, tidak terjadi gesekan atau kericuhan pasca Pilkades nantinya, pungkas Bony.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkades Kapolsek Jalancagak Ajak Para Calon Kades Main Mini Soccer

Terkini

Iklan