Iklan

Iklan

Jasa Sewa Sepeda Listrik Di Taman Perwatasari Joglo Cianjur

klikindonesia
12 Nov 2023, 14:58 WIB Last Updated 2023-11-12T07:58:58Z


Jasa sewa  sepeda listrik di lokasi wisata  Taman perawatasari joglo cianjur.saat ini menjadi daya tarik masyarakat baik di kalangan anak-anak maupun remaja berkeliling di kawasan lapang perawatasari.minggu ( 12/11/2023 )

"Saat ini sudah banyak masyarakat atau warga yang berminat menyewa sepeda listrik tersebut karena penggunaannya lebih mudah dan cocok digunakan untuk berkeliling menikmati suasana lokasi lapang perawatasarii tersebut," kata salah satu pemilik sewa sepeda listrik di kawasan lapang taman perawatasari joglo.

Dia menyebutkan untuk menggunakan atau sewa sepeda listrik itu dihargai Rp20.000 per 20 menit. tetapi apabila melebihi waktu yang ditentukan sewa tidak akan bertambah sesuai lamanya waktu pemakaian.


sewa motor listrik, selain karena memang lagi tren tentunya lebih praktis dan tidak terlalu butuh tenaga untuk mengoperasikannya. Saya sudah sejak tiga bulan menjalankan usaha sewa sepeda listrik ini.


Dikatakan  Kang bejun yang asli peribumi  ini, sewa motor listrik ini sebetulnya tidak terlalu ramai setiap hari, namun puncaknya itu tetap di hari minggu karena banyak pengunjung dari luar kota maupun dalam kota..untuk omset satu hari itu tidak tentu, biasanya 300.00 hingga 750 sampai 1 juta jika lagi banyak pengunjung. Jumlah unit motor listrik yang saya miliki saat ini baru ada 5 yunit sepeda”ujarnya.

Sebagai pengguna jasa sewa permainan sepeda listrik kendala yang sering dialami yaitu rem sepeda listriknya tidak terlalu cakram serta gas nya juga kurang kencang, hal itu dikarenakan sepeda listrik terlalu sering digunakan namun demikian kang Bejun sebagai pihak penyewa jasa tetap melakukan perawatan untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan...(Tedi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jasa Sewa Sepeda Listrik Di Taman Perwatasari Joglo Cianjur

Terkini

Iklan