Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menelan Korban Jiwa

klikindonesia
15 Nov 2023, 13:02 WIB Last Updated 2023-11-15T06:02:31Z


SUBANG- Kapolsek Jalancagak bantu evakuasi pohon tumbang yang menutup akses jalan sehingga menimbulkan kemacetan dan menelan satu orang korban jiwa, Selasa, 14 Nopember 2023 sekitar pukul 19.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menugaskan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., untuk melakukan evakuasi tersebut bersama Unit Patroli Samapta Polsek Jalancagak, Petugas Damkar Kab. Subang, Petugas BPBD Kab. Subang, beserta Petugas Tagana Kab. Subang. 

Bencana Pohon tumbang tersebut terjadi di 2 tempat yaitu Jl. Raya Jalancagak dan Jl. Raya Jalancagak - Ciater, akibat kejadian tersebut menyebabkan arus lalu lintas kedua arah mengalami kemacetan.

Adapun penyebab bencana pohon tumbang adalah hujan besar disertai angin kencang yang terjadi di daerah Jalancagak dan sekitarnya, dari mulai sore hari sampai dengan malam hari.
 
Setelah dilakukan penanganan oleh pihak Polsek Jalancagak bersama Dinas Pemadam Kebakaran, BPBD dan Tagana, Pohon tumbang tersebut berhasil di evakuasi, sehingga Arus Lalin kembali Normal, sementara korban jiwa (luka ringan) di bawa ke puskesmas Jalancagak untuk mendapatkan perawatan medis dan kendaraan rusak akibat kejadian tersebut diamankan di Polsek Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menelan Korban Jiwa

Terkini

Iklan