Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Gencarkan Razia Miras di Wilayahnya

klikindonesia
12 Nov 2023, 14:53 WIB Last Updated 2023-11-12T07:53:24Z


SUBANG- Setelah menyatakan perang dengan minuman keras, Kapolsek Jalancagak gencar lakukan razia miras disetiap tempat yang ada di wilayah hukumnya. Kali ini Kapolsek Jalancagak dan jajaran kembali lakukan razia minuman keras di sebuah kios jamu jago yang berlokasi di pasar terminal Jalancagak kab. Subang, Minggu 12 Nopember 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. 

atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu S.Hm,S.I.K., ,M.H., giat rasia miras tersebut dipimpin dan dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A,S.ip.,M.H., bersama Kanit Reskrim  Polsek jalancagak, 
unit Patroli Polsek Jalancagak, dan
Unit Reskrim polsek Jalancagak.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terkait pemberantasan penjualan minuman keras tanpa ijin sesuai dengan perda kabupaten Subang  nomor : 05 tahun 2015.

Namun saat melakukan razia tersebut Kapolsek Jalancagak tidak menemukan jenis minuman keras apapun  di kios kamu jago, selain hanya menjual kamu biasa saja untuk kesehatan dan kebugaran penggunanya. 

Tapi razia seperti ini akan terus dilakukan oleh Kapolsek Jalancagak apalagi jika ada laporan warga yang kedapatan menjual barang haram tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Gencarkan Razia Miras di Wilayahnya

Terkini

Iklan