Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Hadiri Giat Monev TPPS Award Tingkat Kabupaten di Kec. Kasi malang

klikindonesia
8 Nov 2023, 18:19 WIB Last Updated 2023-11-08T11:19:01Z


SUBANG- Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar hadiri giat Monev TPPS Award tingkat Kabupaten Subang bertempat di Aula Kecamatan Kasi malang Subang, Rabu, 08 Nopember 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K, M.H., menghadiri monev TPPS Award tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.IP., M.H., bersama Danramil Cijambe (diwakili babinsa), Kepala Desa SE Kec Kasomalang, Kepala KUA kec Kasomalang, Kepala korwil kec Kasomalang, Kepala UPT PKM Kec Kasomalang beserta tim, Kepala UPTD P5A Kec Kasomalang, Kepala UPT Pertanian kec Kasomalang, beserta tim Penilai TPPS Award Kab Subang. 

Adapun susunan acara dalam giat tersebut diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan  ambutan Camat Kasomalang, dan
sambutan Tim penilai kab Subang. 

Kemudian acara dilanjutkan  dengan paparan yang disampaikan  oleh ketua PKM, dan paparan dari ketua UPTD P5A. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Jalancagak menyampaikan sambutannya yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, dengan menyampaikan permohonan maap karena Kapolsek tidak dapat hadir dalam giat ini karena ada urusan lain yang tidak dapat ditinggalkan. 

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan semoga Kecamatab Kasomalang dapat meraih juara bahkan keluar sebagai juara umum dalam giat Monev TPPS Award tersebut. 

Sementara dengan adanya monev TPPS Award ini dengan dilakukan penilaian agar terpacu untuk tidak ada/zero new stunting di tahun 2024 dan didukung adanya reward berupa juara 1 uang pembinaan sebesar 7 juta Rupiah, juara 2 uang pembinaan sebesar 5 juta Rupiah, dan juara 3 uang pembinaan sebesar 3,5 juta Rupiah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Hadiri Giat Monev TPPS Award Tingkat Kabupaten di Kec. Kasi malang

Terkini

Iklan