Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Ke Managemen D'Castello

klikindonesia
12 Nov 2023, 14:27 WIB Last Updated 2023-11-12T07:27:59Z


SUBANG- Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tim managemen Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar kunjungi obyek wisata flora D'Castello, Minggu 12 Nopember 2023 sekitar pukul 12.00 WIB, yang beralamat di wilayah Desa Palasari Kecamatan Ciater Subang. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H, S.Ik, M.H., menugaskan Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar. A.A S.ip, M.H. untuk melaksanakan silaturahmi kamtibmas tersebut. 

Setibanya di obyek wisata D'Castello Kompol Bony melakukan monitoring ke sejumlah titik yang ada di lokasi wisata guna memastikan kondusifitas disekitar wilayah tersebut, sekaligus guna memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung wisata karena seperti biasa ramai dipadati pengunjung dihari libur. 

Usai menyisir sejumlah lokasi di obyek wisata D'Castello, selanjutnya Kompol Bony diterima oleh tim managemen di ruangan loby sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tim managemen dan security. 

Tim managemen mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jalancagak yang telah melakukan monitoring dan menyampaikan himbauan kepada kami disini. 

Mudah mudahan kunjungan Kapolsek Jalancagak ke obyek wisata yang kami kelola ini dapat memberikan dampak positif terhadap obyek wisata ini juga dapat memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Ke Managemen D'Castello

Terkini

Iklan