Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak 'Nemoni Rakyat' Silaturahmi Dengan Sekmat dan Warga Ciater

klikindonesia
20 Nov 2023, 11:52 WIB Last Updated 2023-11-20T04:52:29Z


SUBANG- Melalui Program Polri yakni 'Nemoni Rakyat' atau bisa diartikan menjumpai rakyat, Kapolsek Jalancagak temui Sekmat Ciater bersama Stap, para kepala UPTD, para Kades, tomas, toga, toda dan warga dalam giat rapat tingkat Kecamatan bertempat di Kecamatan Ciater, Senin, 20 Nopember 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang giat nemoni rakyat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Sekmat Ciater Dan Stap, Kapolsubsektor Ciater, Panit Binmas, para kepala UPTD, para kades, tomas, toga, toda berikut sejumlah warga yang turut hadir dalam giat tersebut. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Jalancagak menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh hadirin demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. 

Selain itu Kompol Bony juga mengajak kepada seluruh hadirin agar bersama sama menyatakan perang terhadap minuman keras atau miras oplosan yang telah merenggut belasan nyawa warga kita, tandasnya.

Dalam giat tersebut juga dibahas terkait persiapan atau rencana untuk mengikuti pawai ta'aruf yang akan dilaksanakan di Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak 'Nemoni Rakyat' Silaturahmi Dengan Sekmat dan Warga Ciater

Terkini

Iklan