Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Terima Kunjungan Tokoh Adat Nagara Banceuy di Mako Polsek

klikindonesia
20 Nov 2023, 16:14 WIB Last Updated 2023-11-20T09:14:51Z


SUBANG- Dalam rangka menjalin sinergitas yang seluas luasnya di dalam wilayah hukumnya, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar Terima kunjungan tokoh adat Nagara Banceuy bersama Kepala Sekolah Madrasah Kampung Banceuy bertempat di Mako Polsek Jalancagak, Senin, 20 Nopember 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H., S.I.K., M.H., giat silaturahmi di Mako Polsek tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar. A.A S.ip., M.H., bersama tokoh ada Nagara Banceuy, Ade Bahrumsyah beserta Kepala Sekolah Madrasah Kampung Banceuy. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Jalancagak terima dengan baik atas kunjungan keduanya ke Mako Polsek Jalancagak dalam rangka meningkatkan sinergitas  kamtibmas di wilayah Nagara Banceuy dan lingkungan Sekolah Madrasah yang ada di Kampung Banceuy. 

Kepada tokoh adat Nagara Banceuy Kapolsek Jalancagak mengimbau agar terus pelihara adat dan budaya di Nagara Banceuy serta tanamkan pula kepada anak anak remaja Nagara Banceuy lakukan regenerasi sebaik mungkin agar adat dan budaya di Nagara Banceuy terus terpelihara dengan baik. 

Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai dan memelihara sejarah serta adat budayanya. 

Dalam kunjungan tersebut Ade Bahrum mengucapkan Terima kasih kepada Kapolsek Jalancagak atas penerimaan dari kunjungan yang diperlakukan dengan baik dan penuh dengan kekeluargaan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Terima Kunjungan Tokoh Adat Nagara Banceuy di Mako Polsek

Terkini

Iklan