Iklan

Iklan

Kejari Indramayu Silaturahmi Bersama Insan Pres

klikindonesia
14 Nov 2023, 17:16 WIB Last Updated 2023-11-14T10:16:52Z
Netsembilan.com Indramayu - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu Arief Indra Kusuma Adakan Silaturahmi Bersama Insan Pers di Aula Kejaksaan Negeri Indramayu Selasa 14/11/2023.

Kajari Indramayu Arief Indra Kusuma mengatakan selamat datang ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Eka Mardiana, Dedi Musasi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Tomi ketua Ikatan Wartawan Online (IWO), Raskana ketua Asosiasi Jurnalis Independen Indonesia (AJII), dan perwakilan anggota Seketariat Bersama (Sekber),
Pokja kejaksaan dan pokja polres.

"Untuk acara hari ini Silaturahmi saling mengenal diri media Online dan Cetak, organisasi Pres yang tergabung di Graha Pres Indramayu. 

Niken Nirmala angggota PJI mengatakan Apresiasi dengan undangan Kejaksaan Negeri Indramayu Silaturahmi untuk menjalin silaturahim publikasi di Kejaksaan Indramayu yang sudah terjalin cukup lama di Pokja Kejaksaan. 

Dedi Musasi ketua PWI, juga pengurus Gedung Graha Pres Indramayu di Kecamatan Sindang mengungkapkan sangat seneng dengan kedekatan ini bisa saling mengenal organisasi yang ada di Indramayu.  Pihaknya juga akan mengundang Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu ke gedung Graha Pres Indramayu. 
(Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejari Indramayu Silaturahmi Bersama Insan Pres

Terkini

Iklan