Iklan

Iklan

Ketua KORMI Kabupaten Indramayu H. Sirojudin; Peserta FORMI ke ll Tahun 2023 Sangat Antusias

klikindonesia
18 Nov 2023, 16:21 WIB Last Updated 2023-11-18T09:21:40Z
Netsembilan.com Indramayu -  Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Kabupaten Indramayu (FORMI) ke ll tahun 2023 digelar pada hari Sabtu 18 November 2023, diikuti para peserta atlit dari 31 kecamatan yang terdiri dari masing-masing desa yang ada di Kabupaten Indramayu.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Bupati Nina Agustina, Forkompinda, Ketua KORMI Jawa Barat Ir.Denda Alamsyah, Ketua KORMI Indramayu H. Sirojudin dan Ketua Penyelenggara H. Haryanto.

Peserta yang hadir dari 31 kecamatan sejumlah 1.466, dan FORKAB ke dua sebagai ajang untuk tahun 2024 nanti akan ada festival di Provinsi Jawa Barat yang akan di laksanakan di Kota Bekasi yang nanti akan dikirim sebagai perwakilan Kabupaten Indramayu.

Dikatakan H.Sirojudin selaku Ketua KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indramayu), pelaksanaan FORKAB Indramayu yang pertama pada tahun 2022 untuk Atlinya yang sudah menjuarai telah dikirim ke tingkat Nasional atau Kornas dan telah mendapatkan 3 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu".

Lanjut Ketua KORMI, untuk FORKAB yang kedua ini terdiri dari 6 inorga untuk 51 cabang Olahraganya seperti Fortina (Festival Olahraga Tingkat Nasional) ada sumpitan,ketapel, enggrang, Bakiak dan lainnya yang nanti juaranya akan dikirimkan ke Kota Bekasi, untuk mengikuti fetival olahraga provinsi, ini semua berkat dorongan dan motivasi dari Bupati yang terus mengembangkan olahraga masyarakat, dirinya juga ditunjuk oleh Bupati untuk menggawangi dibantu oleh H.Aryanto sebagi ketua penyelenggara dan Asrudi serta Agus sebagai dewan penasehat.

"Untuk peserta total peserta 1.466 dan ditambah ofisial dan lain sebagainya semuanya 3000, tentunya akan menambah PAD pasalnya para pedagang juga akan bertambah laku ini baru tingkat kabupaten belum tingkat nasionalnya, dengan adanya kegiatan ini kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi dalam ajang Festval".

"Ia berharap terhadap para Camat selaku kordinator kecamatan lebih antusias daripada FORKAB satu dan maklum pada awal belum pada mengenal KORMI, tentunya sekarang bisa dilihat jumlah pesertanya meningkat dan ada cabang olahraga yang di FORKAB satu belum diselenggarakan beda dengan sekarang ada pushbike, mobile legend, freestyle, bigboy dan lainnya tidak sebatas olahraga tradisional saja yang lain juga ikut dilombakan dan hampir sebagian kecamatan melombakan yang ada tantangannya, dan tahun berikutnya akan ada lapangan buat skyboat untuk BMX tentunya Bupati sangat antusias dengan perlombaan rekreasi yang ada di Kabupaten Indramayu" Pungkasnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua KORMI Kabupaten Indramayu H. Sirojudin; Peserta FORMI ke ll Tahun 2023 Sangat Antusias

Terkini

Iklan