Iklan

Iklan

Kompol Bony Hadiri Bimtek PKD di Kantor Panwascam Jalancagak

klikindonesia
23 Nov 2023, 12:47 WIB Last Updated 2023-11-23T05:47:23Z


SUBANG- Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar bersama jajaran Muspika Kecamatan Jalancagak hadiri giat Bimbingan Teknis (Bimtek), terkait Sosialisasi Pengawasan Pencalonan Presiden Dan Wakil Presiden Serta DPR, DPRD I, DPRD II, Dan DPD RI di Kantor Panwascam Jalancagak, Kamis, 23 Nopember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas arahan kapolres subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H., giat menghadiri Bimtek PKD tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar., A. A, S.Ip. M.H., bersama 
Danramil Cijambe/Jalancagak, 
Ketua Panwascam Jalancagak, 
Kasi Trantib Kec Jalancagak, 
beserta peserta bimtek Panwas Desa Se Kecamatan Jalancagak. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Jalancagak menyampaikan materi terkait sosialisasi Pengawasan Pencalonan Presiden Dan Wakil Presiden Serta DPR, DPRD I, DPRD II, Dan DPD RIRI, serta menyampaikan himbauan kamtibmas. 

Selain itu Kompol Bony juga meminta kepada seluruh jajaran panwascam Kecamatan Jalancagak agar terus berkoordinasi dengan Polsek Jalancagak apabila ada hal hal yang menyangkut terkait kamtibmas. 

Seluruh panwas desa mengerti dan paham terkait apa yang di paparkan oleh kapolsek untuk  tugas pokok nya sebagai pengawasan pemilu di tingkat desa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompol Bony Hadiri Bimtek PKD di Kantor Panwascam Jalancagak

Terkini

Iklan