Iklan

Iklan

Kompol Yayah Rokayah Pimpin Apel Pratugas Bersama Petugas PAM Kantor Bawaslu Subang

klikindonesia
17 Nov 2023, 17:31 WIB Last Updated 2023-11-17T10:31:57Z


SUBANG- Guna memastikan kesiap siahaan petugas pengamanan kantor Bawaslu Kabupaten Subang, Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah pimpin giat apel Pratugas bersama personil piket PAM Kantor Bawaslu Subang, Jum'at, 17 Nopember 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat apel Pratugas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah bersama Padal Kantor Bawaslu, Iptu Irlianto, beserta
Personel yang terlibat sesuai sprint. 

Dalam giat tersebut, Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah menyampaikan arahannya dengan mengatakan bahwa mulai hari ini sesuai sprint kita melaksanakan  kegiatan pam kantor Bawaslu dimohon laksanakan dengan penuh tanggung jawab. 

Dalam melaksanakan tugas sebagai petugas pengamanan kantor Bawaslu Subang diharapkan tetap jaga kesehatan selalu dan waspada terutama terhadap tamu yang tidak di kenal, yang datang ke Kantor Bawaslu. 

Dan terakhir saya sampiakan, lanjut Kompol Yayah, agar laksanakan patroli jalan kaki di sekitar lingkungan kantor bawaslu per satu jam sekali.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompol Yayah Rokayah Pimpin Apel Pratugas Bersama Petugas PAM Kantor Bawaslu Subang

Terkini

Iklan